LCD Text Generator at TextSpace.net
My Slideshow: Me’s trip from Jakarta, Java, Indonesia to 2 cities and Pattaya was created by TripAdvisor. See another Thailand slideshow. Create a free slideshow with music from your travel photos.

Kamis, 03 November 2011








hy para pecinta blogger!
kemarin aku ke Kampoeng Kidz di batu malang! keren bgt tempatnya! sebenarnya tujuan kesana cma buat training eh ternyata ada game bwt cari harta karun yg seru juga!! setelah itu baru deh kita diberi kayak training motivator gtu! yang kasih training ternyata guru matematika yang sekarang menjadi pengusaha marketing handal!
nah kampoeng kids sendiri adalah sebuah laboratorium raksasa yang merupakan sarana pembelajaran dan pengenalan entrepreneurship sejak usia dini. Entrepreneurship laboratory ini bukan hanya untuk siswa dan lulusan Sekolah Gratis Selamat Pagi Indonesia saja, melainkan juga ditujukan untuk masyarakat umum.
Apa sih sebenarnya Kampoeng Kidz ini?
Kampoeng Kidz tercetus awalnya di bulan Juli 2009 dan berhasil berdiri serta terbuka untuk umum di bulan Januari 2010 sebagai laboratorium yang mensupport penuh kegiatan pembelajaran kewirausahaan di Sekolah Gratis Selamat Pagi Indonesia.
Kampoeng kidz secara global berusaha untuk :
  • Menanamkan jiwa entrepreneur sejak dini.
  • Mengajarkan pada pengunjung (khususnya anak-anak) untuk menghargai setiap pendapatan dari apa yang mereka usahakan.
  • Supaya siswa-siswi sekolah tidak hanya mendapatkan teori dari buku-buku pelajaran, tetapi mereka dapat langsung mempelajari dan mempraktekkannya, terutama tentang pertanian dan peternakan.
  • Pengunjung dapat mempelajari lebih dalam khususnya dalam hal pertanian dan peternakan.
  • Agar nuansa kehidupan desa dan berbagai permainan kuno yang saat ini hampir punah akan tetap bertahan di tengah kehidupan kota yang serba canggih dan banyak bermunculannya mainan modern.
Selain sebagai sarana pembelajaran, Kampoeng Kidz juga dapat digunakan sebagai salah satu alternatif berlibur dan refreshing dalam suasana kampung dan pegunungan.






Tidak ada komentar:

Poskan Komentar