LCD Text Generator at TextSpace.net
My Slideshow: Me’s trip from Jakarta, Java, Indonesia to 2 cities and Pattaya was created by TripAdvisor. See another Thailand slideshow. Create a free slideshow with music from your travel photos.

Jumat, 04 November 2011

Hijabers Community

Kmrn ne ak hbs liat blognya Hijabers Community gila jilbabnya keyen bgt! pengen belajar choba2!! hehe awalnya si g pde tp yah ntar kan bisa diperbaiki lg!  nah bagi yang pengen gabung,ne ak punya persyaratan2nya!




Apa sih syarat untuk bergabung dengan Hijabers Community (HC)?

Syarat untuk bergabung menjadi anggota Hijabers Community hanya satu, yaitu memakai Jilbab. Asal wanita muslimah tersebut memakai jilbab dia bisa menjadi anggota Hijabers Community. Apakah seorang pelajar, ibu rumah tangga, pegawai kantor, atau lainya tidak masalah. HC terbuka untuk semua umur dan profesi.

Sedangkan untuk cara bergabung; dengan rutin ikut acara-acara HC, kamu sudah otomatis menjadi anggota HC. Saat ini belum ada pendaftaran resmi dilakukan, bila ada, hal ini akan dikomunikasikan langsung di Blog, Twitter dan Facebook HC.

Gimana sih cara gabung menjadi anggota HC?


Sejauh ini, hanya dengan men-follow twitter HC, kamu sudah menjadi bagian dari Hijabers Community. Tanpa perlu mengirim email konfirmasi atau apapun. Tinggal hadir saja ke acara-acara HC untuk ber-silahturahmi.

 InshaAllah, kedepannya kita akan membuat sistem pendaftaran secara offisial. Untuk informasi lebih lanjut akan kami kabarkan melalui twitter, blog dan facebook kami. Jadi ditunggu ya!


Apakah kegiatan/acara HC khusus untuk fashion saja?

Tentunya tidak, kegiatan HC mencakup ke berbagai aspek yang berguna bagi wanita muslimah luar dan dalam. Kita menyadari Allah sendiri menilai hambanya buka dari rupa melainkan hati mereka :)

"Outer beauty fades but inner beauty stays forever. In fact outer beauty gets better throughout the time if we really maintain it."
"Penampilan luar perlahan hilang tetapi penampilan dalam (hati) akan bertahan selamanya. Malah penampilan dalam akan terus meningkat sepanjang waktu bila kita benar-benar memeliharanya." 

Siapa saja yang bisa ikut untuk menghadiri kegiatan/acara HC?

Seluruh wanita muslimah bisa menghadiri kegiatan/acara HC. Komunitas ini terbuka untuk umum, namun ada beberapa acara yang membutuhkan pendaftaran ataupun konfirmasi karena terbatasnya ruang. Bagi kamu yang belum memakai jilbab, kamu tetap bisa mengikuti acara-acara Hijabers Community. Mungkin ini bisa menjadi kesempatan kamu untuk mencoba merasakan memakai jilbab.

Mari kita berkumpul pada kegiatan-kegiatan yang bermanfaat, berkenalan dengan teman-teman muslimah baru dan menjalin ukhuwah yang baik bagi sesama muslim.

 Apakah HC mempunyai cabang ofisial di luar Jakarta?

Ya. Alhamdulillah HC baru-baru telah meresmikan dua cabang HC diluar Jakarta, yaitu HC Bandung dan HC Yogyakarta. Selain itu belum ada cabang HC resmi lainnya. HC akan selalu mengumumkan melalui Twitter, Blog dan Facebook ofisial HC secara langsung bilamana HC telah membuka cabang baru selain yang disebutkan di atas. Untuk kontak detail HC cabang, adalah sebagai berikut:

HC Bandung
Twitter:      @HijabersCommBDG
Blogspot:    HC Bandung Blog
Facebook:  Hijabers Community Bandung
Email:         hijaberscomm_bdg[at]yahoo[dot]co[dot]id

HC Yogyakarta


Twitter:      @HijabersCommYOG
Blogspot:    HC Yogyakarta Blog
Email:        hijaberscommyk[at]yahoo[dot]com
 
 
Wah mana ne Hijabers Surabayanya??? g ada y?? apa ak yg g tw??? ;(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar